Selasa, 16 Juli 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Menegaskan perusahaan service service web hosting sebagai area tinggal web maupun web ( situs (blog) ) anda tdk mampu dikerjakan dengan sembarangan. salah menegaskan area dapat membawa dampak anda pusing tujuh keliling gara-gara dibutuhkan mengatasi beragam permasalahan yg datang pada web hosting anda sendiri. tdk cuma web hosting saja, walau demikianlah juga domain name dimana terhitung pasangan paten di dalam webhosting yg anda beli. menegaskan perusahaan web hosting yg buruk dapat membawa dampak anda kehilangan traffic, nilai penjualan, nama baik, serta lebih-lebih kehilangan nama domain yg anda sewa, dan anekahosting. com web hosting murah terbaik di indonesia yakni pilihan yang serasi untuk saat ini ini.

Dibawah ini yakni rincian dari data paket yang diperoleh di anekahosting. com :
  • package bronze
    kapasitas 250 mb
    bandwidth 20 gb
    5 e-mail address
    1 database
    1 ftp akun
    harga rp. 15. 000 / bln.
  • package silver
    kapasitas 1 gb
    bandwidth 75 gb
    unlimited e- mail address
    5 database
    5 ftp akun
    harga rp. 35. 000 / bln.
  • package gold
    kapasitas 3 gb
    bandwidth 100 gb
    unlimited e-mail address
    20 database
    10 ftp akun
    rp. 75. 000 / bln.
  • package platinum
    kapasitas 5 gb
    bandwidth 150 gb
    unlimited e-mail address
    unlimited database
    unlimited ftp rp. 125. 000 / bln.
gak cuma dari seluruh media serta beberapa type paket diatas, anekahosting. com juga melengkapi servicenya dengan fitur sangat luar biasa, contoh nya ;

aktivasi account cepat dan gampang

dipicu kecepatan aktifasinya sampai amat mungkin anda segera dapat rasakan kecepatan service yang diperoleh sejak awal anda menggunakan service anekahosting. com. dari sistem awal registrasi hingga online payment diselesaikan dengan enteng serta real time, sampai kala itu juga account anda mampu segera aktif. dan buat yang melaksanakan pembayaran offline payment juga terhitung amat cepat, hanya memerlukan waktu hurang dari 30 menit sehabis melaksanakan pembayaran serta konfirmasi, maka hosting yang anda sewa segera aktif dan dapat segera dimanfaatkan.

php & mysql seluruh server kami ( anekahosting. com )mensupport pemanfaatan versi php dan mysql yang paling baru. sampai mampu buat performance web anda lantas lebih cepat, lebih reliable di dalam beban tinggi, juga lebih safe.

cpanel based

service hosting di anekahosting. com menggunakan cpanel sebagai web based hosting management tools, ini juga banyak diadopsi oleh web penyedia service hosting yang lain di seluruh dunia.

dilengkapi fantastico Membangun situs mengunakan media auto- installer dari fantastico atau softaculous untuk mendukung menginstall cms favorit atau pilihanmu dengan enteng dan cepat. cukup ikuti wizardnya, cms favorit anda dapat terinstall di dalam 3 langkah tanpa musti mengupload data dan mengkonfigurasi database.

uptime guarantee 99%

didukung hardware yang handal, maintenance serta monitoring yang dikerjakan tak henti anekahosting. com tambahkan jaminan uptime 99% masing-masing bulannya.

iphone & blackberry support

Gak cuma mensupport pemanfaatan e-mail via iphone versi cpanel yang kami gunakan juga mensupport protokol notifikasi serta whitelisting ke server-server blackberry. e-mail dapat hingga sampai lebih cepat pada anda kapanpun juga dimanapun anda.

Jikalau anda berminat silakan hubungi melalui alamat ini, serta di bawah ini yaitu customer service anekahosting. com :

Website= http ://www. anekahosting. com
Telephone : 021 – 45854322
fax : 021 – 45854322
e-mail : info@ anekahosting. com

tag :

anekahosting. com, web, hosting, murah, terbaik, indonesia, hosting murah, web hosting, hosting terbaik

2 komentar: